Jakarta, CNN Indonesia

Transmart Full Day Sale balik lagi dengan diskon yang gak boleh dilewatkan! Promo diskon seharian Transmart berlangsung cuma hari ini, Minggu (21/4).

Selain kebutuhan harian, diskon juga berlaku untuk mainan anak-anak yang pastinya akan membuat si kecil bahagia!


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Diskonnya pun mencapai 70 persen. Tidak hanya itu, bagi yang menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah untuk pembayaran, ada diskon tambahan hingga 20 persen.

Ingin tahu apa saja mainan yang sedang didiskon? Ini daftarnya.

  • Playfun Puzzle with Cars Toys diskon 70 persen + diskon 20 persen menggunakan Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Cocomelon, Jada toys diskon 50 persen + diskon 20 persen menggunakan Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Pastikan kamu udah punya Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah untuk bisa menikmati keuntungan berbelanja mainan anak-anak dengan harga spesial dan diskon tambahan hingga 20 persen.

Gimana kalau belum punya? Gampang! Langsung aja ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart.

Proses mendapatkan Allo Prime pun sangat mudah. Download aja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu tingkatkan akun kamu menjadi Allo Prime.

Tunggu apa lagi? Cus kunjungi gerai Transmart terdekat hari ini dan manfaatkan berbagai penawaran menariknya sebelum kehabisan! Jangan sampai si kecil kecewa karena mainan idamannya sudah habis terjual!

(naj/fef)


[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *